Minggu, 24 Juni 2012

5 lagu SNSD yang paling enak di denger

dari sekian banyak lagu- lagu yang telah dikeluarkan oleh SNSD berikut akan di tampilkan 5 lagu SNSD yang paling enak di denger

1. In To The New World

Video musik menampilkan sejumlah adegan tarian yang kecil. Video dimulai dengan pendaratan pesawat, diikuti oleh siluet gadis membentuk garis dan kemudian menari. Selama ini, teks muncul mengatakan "Menuju dunia baru, atau tidak.. terserah pada pilihan Anda .. Sepanjang video musik itu, para anggota Girl's Generation melakukan kegiatan, baik sendiri atau digabungkan dengan anggota lain, yang bersatu dalam adegan-adegan tari.


2. genie ( tell me your wish)

Diciptakan oleh Anne Judith Wik, Robin Jenssen, Ronny Svendsen, Nermin Harambasic dan Fridolin Nordso, lagu ini sebenarnya pada awalnya berjudul "I Just Wanna Dance". Setelah SM Entertainment membeli hak cipta atas lagu tersebut, liriknya pun ditulis ulang dengan komposisi tambahan oleh Yoo Young-jin, dan musiknya diaransemen oleh Yoo Han-jin. Versi aslinya, "I Just Wanna Dance" adalah sebuah lagu tentang keinginan sesorang untuk menari, sementara versi Girls' Generation mengisahkan tentang seseorang yang mengabulkan keinginan pasangannya. Pada awalnya, Girls' Generation merekam lagu ini sebagai "I Just Wanna Wish", namun akhirnya direvisi sesaat sebelum dirilis menjadi "Tell Me Your Wish (Genie)". Perbedaan antara keduanya adalah di versi "I Just Wanna Wish" Jessica menyanyi di bagian awal bridge, serta lirik di bagian chorus adalah "I just wanna wish", yang di versi resminya kemudian diganti dengan "sowoneul malhaebwa".
"Genie" adalah singel resmi untuk debut Girls' Generation di Jepang yang dirilis pada 8 September 2010. Sebuah versi baru dari video klipnya difilmkan untuk mengiringi versi Jepang lagu ini. Teaser dari video klip tersebut dirilis pada 19 Agustus, disusul versi lengkapnya pada 26 Agustus 2010. Lagu ini mencapai peringkat #5 tangga lagu Oricon di hari perilisannya, dan kemudian mencapai posisi ke-2 pada 11 September 2010.
3. HOOT
"Hoot" adalah lagu dance-pop yang bertema tentang seorang wanita yang memperingatkan pacar untuk tidak melepaskan pandangan mata darinya.
Lagu ini awalnya berjudul "Bulletproof" dan ditulis dengan lirik bahasa Inggris. Lagu ini disusun oleh Danish penulis lagu-produser Martin Michael Larsson dan Lars Halvor Jensen dari DEEKAY bersama dengan penulis lagu Inggris, Alex James, dengan tujuan untuk menciptakan "menarik up-tempo rekor untuk artis wanita atau kelompok". Demo lagu ditulis dan direkam di Inggris, dengan Nina Woodford menyanyikan vokal, dan kemudian selesai dan dicampur di Denmark. Publisher mereka, Pelle Lidell dari Universal Music Publishing, berhasil bernada lagu untuk SM Entertainment untuk Girls' Generation. Jensen kemudia berkata pada HitQuarters: Kami tahu itu adalah rekor yang kuat dan banyak waktu yang anda harus bersabar sampai anda menemukan artis yang tepat untuk memotongnya pada saat yang tepat, dan Girls' Generation cocok". Setelah itu, lagu ini diterjemahkan ke dalam bahasa Korea, tetapi banyak kesulitan dalam menerjemahkan lagu ini, seperti: "trouble, trouble, trouble".

4. GEE


"Gee" adalah salah satu lagu dari girlband asal Korea Selatan, Girls' Generation. Lagu ini dirilis pada 5 Januari 2009 di situs-situs musik online, diikuti perilisan album mininya pada 7 Januari 2009. "Gee" dengan cepat menduduki posisi #1 di berbagai tangga lagu dan berhasil memecahkan rekor di KBS Music Bank sebagai lagu yang paling lama berada di posisi #1 selama 9 minggu berturut-turut. Video klip dari lagu ini juga memegang rekor sebagai video K-pop yang paling populer, ditonton lebih dari 70.000 kali terhitung sampai bulan April 2012.

5.THE BOYS

"The Boys" adalah sebuah lagu oleh Girls' Generation dari album ketiga mereka, The Boys. Di Amerika Serikat, lagu ini dirilis sebagai singel pertama pada 20 Desember 2011. Lagu ini ditulis oleh Yoo Young-jin, Teddy Riley, Taesung Kim, DOM, dan Richard Garcia. Dua versi dari lagu ini dirilis secara bersamaan: versi bahasa Korea dan versi bahasa Inggris. Versi bahasa Jepang juga dirilis sebagai singel utama untuk versi repackage dari album debut Jepang mereka, Girls' Generation pada 28 Desember 2011.


demikianlah 5 lagu SNSD yang paling enak di denger...dari sekian banyak lagu-lagu yang terkenal dari SNSD..mungkin berebeda pendapat dengan saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar