Minggu, 24 Juni 2012

ketika kewenangan juri dikurangi

     suatu saat saya berpikir dengan beberapa ajang  kompetisi yang memilki juri dalam ajang kompetisi tersebut..awalnya saya biasa biasa aja melihat kompetisi tersebut..lalu kemaren saya mulai berpikir sejenak.,,itu kan ajang kompetisi dan mereka semua bersaing...disitu juga ada juri...tp menang atau kalah seseorang itu bukan berada di tangan juri yang menilai penampilan mereka..melainkan orang lain...lalu kemaren saya berpikir: kalau yang menentukan menang atau kalahnya dalam suaut kompetisi tersebut bukan juri, buat apa mereka ada di ajang kompetisi tersebut???kalau cuma memberikan saran doang mah ngapain jadi juri...kalau menurut saya sih juri itu kan memiliki kewenangan untuk menentukan siapa yang berhak menang dan siapa yang harus kalah...kalau kwewnangan itu udh di kurangi, buat apa ada juri lagi........hanya suatu pendapat aja lohhh...jangan marah ya....hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar